Paslon Ratu Zakiyah-Nazib Hamas Sapa dan Sambangi Masyarakat Kecamatan Jawilan

Rahmat Zamzami
Rabu, Oktober 02, 2024 | 21:28 WIB Last Updated 2024-10-03T06:00:36Z
Foto: Istimewa

SERANG | Pasangan calon bupati (Cabup) dan wakil bupati (Cawabup) serang Hj. Ratu Rahmatuzakiyah - H. Najib Hamas sapa dan Sambangi ribuan masyarakat kecamatan jawilan, Kabupaten Serang, Banten. 


Ribuan masyarakat Kecamatan jawilan sangat antusias dengan kedatangan calon bupati serang Ratu Zakiyah - Najib Hamas untuk bersilaturahmi dalam mensosialisasikan dirinya sebagai calon bupati serang pada pilkada tahun 2024.


"Kedatangan saya disini ingin bersilaturahmi bersama warga kecamatan Jawilan, karena mulai bulan ini saya sudah menjadi calon bupati serang," ucapnya saat kampanye, Rabu (02/10). 


H. Iip Miftahul Choiry Tim kampanye/pemenangan Ratu Zakiyah dan Nazib Hamas di wilayah Serang Timur

Di hadapan masyarakat kecamatan Jawilan Ratu Zakiyah jika terpilih menjadi bupati pada pemilihan Bupati (Pilbup) serang tahun 2024 berjanji ingin menuntaskan permasalahan di kabupaten serang seperti, angka pengangguran yang tinggi, sampah yang berserakan dan sekolah gratis.


"Saya dan pak Najib akan membuktikan yang terbaik untuk kabupaten serang, yang terbaiknya seperti, Insfratruktur jalan yang lebih baik lagi, wilayah bersih dari sampah yang berserakan, terbukanya lapangan kerja yang luas guna mengurangi angka pengangguran yang tinggi di kabupaten serang, harus diberikan kemudahan untuk pencari kerja dan tidak ada lagi sogok-menyogok atau suap menyuap serta pungutan liar (pungli)," ujarnya.


Menurutnya, budaya korupsi di Kabupaten Serang sudah harus hilang dan di mulai dari sekarang hidup bersih dan bekerja untuk rakyat. 


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bonar Apriyanto Ketua DPC Partai PAN kecamatan Jawilan, Kiwan Nuryadi dewan partai Gerindra, Partai PKS, Partai PAN dan ribuan masyarakat Jawilan.


Reporter: ARI STC

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Paslon Ratu Zakiyah-Nazib Hamas Sapa dan Sambangi Masyarakat Kecamatan Jawilan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan