Masyarakat Desa Gabus Peringatan Hari Besar Islam 1446 H di Masjid Jami Darussalam

Ansori S
Sabtu, Oktober 12, 2024 | 16:15 WIB Last Updated 2024-10-12T09:15:31Z
Dok. Istimewa

SERANG | Masyarakat Desa Gabus, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang Memperingati hari besar Islam Maulid nabi Muhammad SAW tanggal 12 Oktober 2024 bertempat di masjid Darussalam Kampung Sangereng. 


Dalam kegiatan itu, hadir para tokoh masyarakat, Pemerintah Desa, Tokoh Agama KH Asmuni, Ketua MUI kecamatan Kopo,  Danramil Kopo Jawilan, Kapolsek Kopo dan seluruh tamu undangan. 


Kepala Desa Gabus, Endang menyampaikan terima kasih kepada semua unsur yang sudah terlibat dalam rangka memperingati hari besar Islam Maulid nabi Muhammad SAW  sehingga kegiatan perayaan PHBI ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.


"Semoga kelak menjadi amal ibadah kita semua di hadapan Allah SWT. Amin," ucap Endang. 


"Hari ini menjadi bagian bersejarah dan kesempatan kita semua sebagai umat nabi Muhammad SAW, bisa menjadi bagian dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad SAW, lebih dari itu esensi atau hikmah yang bisa di petik bahwa ini menjadi saksi apa yang kita hidangkan langkah kaki kita akan di hitung bagian dari ibadah," tambah Endang. 


Ustazah Ijah Halijah selaku penceramah dalam perayaan hari besar Islam Maulid nabi Muhammad SAW, mengajak seluruh jamaah atau hadirin agar selalu bersolawat,  dan kirimkan do'a karena beliau lah hadir dan menjadi panutan kita semua bagi umat Islam.


"Beliau adalah penutup para nabi, yang akan memberikan syafaat kepada Kita semua khususnya umat Islam, Hikmah dari peringatan maulid nabi Muhammad SAW ini kita berharap ridho nya Allah SWT. Amiin," tukasnya. 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masyarakat Desa Gabus Peringatan Hari Besar Islam 1446 H di Masjid Jami Darussalam

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan