Calon Gubernur dan Cawagub Banten di Tantang Aliansi BEM Uji Gagasan

Rahmat Zamzami
Selasa, Oktober 08, 2024 | 00:55 WIB Last Updated 2024-10-07T18:07:38Z
Aliansi BEM Banten Bersatu

SERANG | Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Banten Bersatu menantang 2 Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten untuk mengikuti uji gagasan di hadapan mahasiswa menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.


Sekertaris Jendral Aliansi BEM Banten Bersatu. Idan Wildan mengatakan, bahwa Pilkada 2024 di Banten harus berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.


"Kami Aliansi BEM Banten Bersatu akan mengundang seluruh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten untuk uji gagasan di hadapan ribuan mahasiswa Se Banten," ujar Idan Wildan, Senin 7 Oktober 2024.


Menurut Wildan kegiatan ini bertujuan untuk mengkaji gagasan para kandidat untuk masa depan Banten kedepannya dan menguji keberanian mereka menghadapi pemilih muda yang kritis.


"Kami ingin menilai siapa yang layak memimpin Provinsi Banten ke depan," tambahnya.


Wildan juga mengungkapkan, bahwa Aliansi BEM Banten telah menyusun kajian secara komprehensif sebagai rekomendasi kebijakan strategis untuk calon gubernur dan wakil gubernur terpilih nantinya. 


"Kajian ini diharapkan dapat menjadi pertimbangan dalam menyusun program dan kebijakan untuk Banten kedepannya," jelasnya.


Tambah Hibatullah Wakil Koordinator, menekankan bahwa inisiatif ini merupakan upaya untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi pemilih muda dalam Pilkada 2024.


"Kami ingin memastikan pemilih muda tidak salah memilih pemimpin dan menggunakan hak suara mereka dengan bijak," ujarnya.


Aliansi BEM Banten Bersatu berencana mengundang para pasangan calon secara resmi dan berharap mendapat respon positif terhadap Calon Gubernur dan Wakil Gubernur.” tutup Hibatullah


Diketahui Dua pasangan calon di pilgub Banten 2024 Airin Rachmi Diani-Ade Sumardi Dan Andra Soni-Dimyati Natakusuma .

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Calon Gubernur dan Cawagub Banten di Tantang Aliansi BEM Uji Gagasan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan