Yayasan Ponpes Ikhlas Salman Al-farisy Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Ansori S
Senin, September 23, 2024 | 15:00 WIB Last Updated 2024-09-23T08:00:04Z
Dok. Istimewa

SERANG | Dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad SAW 1446 H, yayasan Pondok Pesantren Ikhlas Salman Al-farisy menggelar acara maulid di aula pondok pesantren, Senin (23/9). 


Acara yang bersifat internal ini di hadiri oleh siswa siswi para guru dan pengurus yayasan Pondok Pesantren Ikhlas Salman Al-farisy. 


Kepala yayasan Pondok Pesantren Ikhlas Salman Al-farisy, Dr, H A,Sirojudin, M. Pd, dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan maulid nabi Muhammad SAW ini bertujuan untuk menanamkan rasa cinta kepada Rosulullah SAW di kalangan siswa. 


"Peringatan maulid nabi juga sebagai wujud kecintaan kita, terutama dalam mengajarkan kepada siswa siswi untuk mencintai Rasulullah SAW dengan meneladani akhlaknya," ujarnya. 


Acara ini turut menghadirkan ustadz Muhidin Al Thobroni dan Qori ustadz Dede Alimuddin dari Rangkasbitung Lebak, yang memberikan tausiyah mengenai hikmah dari peringatan maulid nabi Muhammad SAW. 


Dalam tausiyahnya, ustadz Muhidin Al Thobroni, mengajak seluruh hadirin untuk menjadikan akhlak nabi Muhammad SAW sebagai teladan dalam kehidupan kita sehari-hari. 


"Kemeriahan acara semakin terasa dengan penampilan sholawatan dari siswa siswi yayasan Pondok Pesantren Ikhlas Salman Al-farisy," ujarnya. 


Lantunan sholawat yang menggema semakin menambah suasana khidmat dalam peringatan maulid nabi Muhammad SAW. 


Peringatan maulid nabi Muhammad SAW di yayasan pondok Pesantren Ikhlas Salman Al-farisy diharapkan dapat mempercepat ukhuwah di antara seluruh keluarga besar yayasan pondok pesantren serta semakin menguatkan kecintaan terhadap Rosulullah SAW. 


Reporter: Ari

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yayasan Ponpes Ikhlas Salman Al-farisy Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan