Yakin Anti Korupsi, Gerakan Arus Bawah Andra Soni Siap Memenangkan Pemilu

Ansori S
Rabu, September 25, 2024 | 14:54 WIB Last Updated 2024-09-25T07:54:56Z
Gerakan Arus Bawah Andra Soni mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Andra Soni-Dimyati (dok.ist) 

SERANG | Puluhan masyarakat Kabupaten Serang yang tergabung dari Gerakan Arus Bawah Andra Soni mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Andra Soni-Dimyati sebagai calon Gubernur Banten. 


Gerakan yang terdiri dari berbagai unsur, kalangan pemuda lintas generasi, aktivis hingga tokoh agama di Kabupaten Serang ini menyatakan siap memenangkan pasangan nomor urut 02 pada Pemilihan Gubernur mendatang.


Deklarasi itu digelar bertempat di Cafe Konoku, Kecamatan Kibin Kabupaten Serang pada hari Selasa, 24 September 2024.


Ucup Supriadi, Koordinator Gerakan Arus Bawah Andra Soni, mengatakan bahwa deklarasi yang dilakukan inisiatif sendiri tanpa dimobilisasi siapapun, sehingga kesadaran ini menjadi kesadaran kolektif karena bentuk kecintaan kami terhadap sosok Andra Soni yang merakyat dan sederhana.


"Deklarasi ini inisiatif kami, murni gerakan moral didasari kecintaan kami terhadap sosok Andra Soni yang sederhana dan merakyat," ungkap Ucup.


Selain karena sosok Andra Soni sederhana dan merakyat, alasan Gerakan Arus Bawah mendukung Andra Soni-Dimyati Natakusuma ini juga didasari kesesuaian program atau visi-misi yang tepat untuk memajukan Banten Kedepan. 


"Kami merasa cocok dengan program Banten Cerdas dengan skema program sekolah gratis, karena pendidikan hal fundamen untuk mencerdaskan masyarakat Banten, karenanya itu penting untuk diwujdkan dengan memenangkan Andra Soni," ujar Ucup.


Ucup Supriadi juga menambahkan bahwa visi Banten Kuat sangat relevan dengan kondisi saat ini melalui penguatan UMKM dan ekonomi kerakyatan.


"Saya menggambarkan program Banten Kuat bisa memajukan dan memberdayakan masyarakat Banten dengan penguatan UMKM serta ekonomi kerakyatan, keberdayaan masyarakat Banten saat ini memang perlu diperhatikan. Itulah

yang dirasa manjadi harapan semua masyarakat untuk mebawa Provinsi Banten Maju," imbuhnya.


Secara bersamaan, Rohman, Wakil Koordinator Gerakan Arus Bawah Andra Soni, menjelaskan bahwa peserta deklarasi ini ada perwakilan dari 15 kecamatan yang ada di Kabupaten Serang.


"Peserta deklarasi ini ada perwakilan dari 15 kecamatan di Kabupaten Serang, sementara sisanya belum bisa hadir karena ada halangan, namun semua sudah siap bergerak demi Andra Soni," jelas Rohman.


Rohman mengaku, anggota Gerakan Arus Bawah Andra Soni sudah ada di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Serang dan sudah berjalan tiga bulan yang lalu.


 "Alhamdulillah antusiasme masyarakat Kabupaten Serang menyambut baik Andra Soni - Dimyati, kita sudah bergerak dari tiga bulan lalu, berbasis data," imbuhnya.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yakin Anti Korupsi, Gerakan Arus Bawah Andra Soni Siap Memenangkan Pemilu

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan