Serangtimur.co.id

Pemerintah, Peristiwa, Kabar TNI, Kabar TNI-Polri, Budaya, Pendidikan, pariwasata, hukrim, pelayanan, sosial dan budaya, sosok, Peristiwa, Kabupaten Serang, Banten, opini, Peristiwa, Serang Raya, Nasional, Kabar Daerah, Pelayanan, Pemerintah, Siaran Pers, Teknologi

Tingkatkan Kualitas Kerja, DPUPR Kabupaten Serang, Gelar Touring While Working

Ansori S
Jumat, September 20, 2024 | 20:22 WIB Last Updated 2024-09-20T13:40:10Z
Dok. Pengecekan jalan lingkungan di wilayah Pulo Panjang (ist) 

SERANG | Dinas Perumahan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Serang puya cara unik dalam melaksanakan kerja di lapangan, kebiasaan ini tentu bertujuan untuk meningkatkan kualitas kerja seluruh pegawai yang ada pada Dinas ini. 


"Touring While Working (Touring sambil bekerja-red)," kata Kadis DPUPR Kabupaten Serang H. Yadi Priyadi Rochdian, kepada media di sela-sela pengecekan jalan lingkungan di wilayah Pulo Panjang, Jum'at (20/9). 


Menurutnya, Touring yang dilakukan bukan untuk berlibur, melainkan dalam rangka kerja, yang kebetulan perjalanan menuju lokasi-lokasi yang akan ditinjau menggunakan sepeda motor. 


"Menggunakan sepeda motor lebih efisien. Dan kebetulan hari Jum'at merupakan akhir pekan bekerja, jadi bagi yang ingin melepaskan penat setelah seminggu bekerja bisa langsung berlibur dan berkumpul bersama-sama," ujarnya. 


Pada intinya, kata dia, seluruh pegawai baik ASN dan Non ASN DPUPR tetap bekerja Senin-Jum'at. Dan memang untuk di hari Jum'at pihaknya menyarankan agar meninju lokasi menggunakan sepeda motor, sehingga dapat menghemat biaya juga waktu. 


"Pada intinya kami tetap bekerja sesuai aturan. Hanya saja di hari Jum'at kami kemas dalam kegiatan Touring While Working," tukasnya. 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Kualitas Kerja, DPUPR Kabupaten Serang, Gelar Touring While Working

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan