Pemdes Cikande Sesalkan Adanya Aksi Demo di Depan Kantor Desa Cikande

Ansori S
Sabtu, September 14, 2024 | 16:17 WIB Last Updated 2024-09-14T09:17:43Z
Dok. Aksi demo didepan Kantor Desa Cikande (ist) 

SERANG | Sekertaris Desa Cikande, Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Andi Wijaya sangat menyayangkan dengan adanya aksi yang dilakukan oleh forum serang Timur bersatu di depan kantor Desa Cikande, Sabtu (14/9). 


Mnurut Andi, Pmerintah Desa Cikande tidak ada kaitannya dengan apa isi aksi demo tersebut. Apalagi soal proyek pembangunan perusahaan PT. Asia Herman Jaya Fasipic (AHJ ) Cikande itu. 


"Saya tidak terima dengan aksi demo yang di gelar tadi di depan kantor Desa. Apalagi dengan soal proyek pembangunan pabrik," kata Andi kepada wartawan. 


Bahkan, kata Andi, pihak pemerintah desa selama ini selalu mencarikan solusi kepada kedua belah pihak yang sedang ber sengketa tentang kaitan hutang piutang baik dari pihak PT. GJN dan pihak Suplier Ibu Dina 


"Kan harusnya jika memang ada pihak yang di rugikan, dari kedua belah pihak ya harus mencari solusi bukan justru demo didepan Kantor Desa yang tidak ada korelasinya," tandasnya. 


Kata Andi, pemerintah Desa tidak ada memihak kepada kedua belah pihak yang sedang bersengketa itu. 


"Dan kami merasa tidak nyaman dengan adanya aksi yang dilakukan oleh Forum Serang Timur bersatu ke kantor Desa Cikande," tandasnya. 


Dan soal adanya kegiatan pembangunan pabrik, lanjut Andi, tentu pihak Pemdes Cikande sangat mendukung. Sebab dengan adanya pabrik akan dapat membantu angka pengangguran dan perekonomian masyarakat Desa Cikande khususnya. 


"Ini merupakan investasi dan tentunya keberadaan pabrik merupakan potensi yang bisa di manfaatkan oleh masyarakat Desa Cikande dan bisa bekerja, dan mengurangi angka pengangguran tentunya," tandasnya. 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemdes Cikande Sesalkan Adanya Aksi Demo di Depan Kantor Desa Cikande

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan