Dinilai Mampu Memberikan Bimbingan Terbaik, Tia Nurapriyanti Medapatkan Suprise dari Mahasiswa

Ansori S
Sabtu, September 14, 2024 | 13:22 WIB Last Updated 2024-09-14T06:41:01Z
Dok. Istimewa

TANGERANG | Sejumlah mahasiswa dari Fakultas Sosial Humaniora (FSH) llmu Komunikasi Universitas Buddhi Dharma (UBD) alumni 2024 memberikan kado istimewa terhadap salah satu Dosen sekaligus pembimbing berupa surprise di sebuah Cafe di wilayah Kota Tangerang, Kamis (12/9/2024). 


Salah satu mahasiswa Chandra Jhoni mengatakan, suprise yang diberikan kepada salah satu Dosen (Mis Tia Nurapriyanti-red) sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih dirinya beserta beberapa mahasiswa lain, atas bimbingan yang diberikan. 


"Suprise ini bagian dari ungkapan rasa terima kasih kami terhadap Mis Tia," kata Chandra. 


Menurutnya, Mis Tia merupakan sosok Dosen sekaligus pembimbing yang sangat visioner bagi mereka. Kata Chandra, Mis Tia bukan hanya memberikan bimbingan yang terbaik namun juga memberikan support yang sangat luar biasa, sehingga mahasiswa bisa lulus dengan nilai cukup baik. 


"Jadi bimbingan yang diberikan bukan hanya saol ilmu. Banyak hal lain yang telah diberikan oleh Mis Tia. Seperti halnya kami bisa lebih kompak dalam menyelesaikan tugas akhir kuliah kami," tandasnya. 


Lebih lanjut Chandra mengungkapkan, sosok Mis Tia merupakan Dosen yang asik dan tidak sulit untuk diajak berdialog, berkomunikasi dan memahami mahasiswanya. Sehingga dalam bimbingan pun Chandra merasa lebih pede untuk menyelesaikan tugas akhir kuliahnya dengan hasil yang maksimal. 


"Pada intinya Mis Tia sangat mengerti kami, mensupport kami dan memotivasi kami, sehingga kami mahasiswa bimbingan dapat menyelesaikan tugas akhir kuliah dengan baik, hingga mendapatkan gelar S. Ikom, " ujarnya. 


Sementara itu, Dosen sekaligus pembimbing mahasiswa Tia Nurapriyanti merasa haru atas suprise yang diberikan oleh beberapa mahasiswa kepadanya. Dirinya tidak menyadari ajakan makan mahasiswa tersebut sekaligus adanya suprise. 


"Saya hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih atas suprise yang diberikan. Saya tidak menyangka ajakan makan malam mahasiswa ternyata ada suprise yang luar biasa," kata Tia dengan nada haru. 


Menurutnya, bimbingan dan motivasi terhadap mahasiswa merupakan sebuah kewajiban sebagai Dosen, agar apa yang ajarkan menjadi ilmu yang manfaat dan dapat di implementasikan setelah mereka lulus. 


"Itu sudah menjadi tugas dan tanggungjawab saya sebagai dosen sekaligus dosen pembimbing. Saya harus mampu memberikan yang terbaik untuk mahasiswa saya," ujarnya. 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dinilai Mampu Memberikan Bimbingan Terbaik, Tia Nurapriyanti Medapatkan Suprise dari Mahasiswa

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan