Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Pemuda Undar-andir dan Mahasiswa KKM UNIBA Sukses Gelar Perlombaan

Rahmat Zamzami
Senin, Agustus 19, 2024 | 14:25 WIB Last Updated 2024-08-19T08:30:14Z

SERANG | Banyak cara untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Salah satunya dengan menggelar perlombaan untuk mengeratkan tali silaturahmi dengan masyarakat.


Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Mahasiswa Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Universitas Bina Bangsa (UNIBA) bersama Pemuda Desa Undar-andir mereka sukses mengalgelar berbagai perlombaan untuk menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan.


Lomba yang digelar pada perayaan HUT RI ini melibatkan masyarakat dari berbagai kalangan dan usia, termasuk anak-anak sekolah dan ibu-ibu. 


"Antusias masyarakat desa Undar-andir sangat luar biasa pada HUT RI ke-79 ini, dan kami panitia sejak 17 Agustus kemarin mengadakan berbagai macam perlombaan dan alhamdulillah berjalan sukses, tertib dan aman," kata Ketua Pemuda Ds Undar-andir, Samsidi, Minggu (18/8/24).


Sementara itu, Ketua Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) UNIBA Ds Undar-andir, Imarananda Putri Imran mengatakan pada pelaksaan rangkaian kegiatan lomba i HUT kemerdekaan RI ke-79 ini sukses dan meriah.


"Alhamdulillah, perayaan HUT RI ke-79 di Desa Undar-andir berjalan lancar dan sukses, kami dari KKM UNIBA sangat senang melihat antusiasme warga desa yang luar biasa dalam mengikuti berbagai perlombaan," ujarnya.


Menurutnya, selain sebagai bentuk memeriahkan hari kemerdekaan RI, Imarananda menyebut kegiatan itu dapat mempererat tali silaturahmi dan menumbuhkan semangat nasionalisme.


"Kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan menumbuhkan semangat nasionalisme di tengah masyarakat. Terima kasih kepada seluruh panitia, para peserta, dan warga Desa Undar-andir yang telah mendukung terselenggaranya acara ini dengan baik. Merdeka!," ucapnya.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Pemuda Undar-andir dan Mahasiswa KKM UNIBA Sukses Gelar Perlombaan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan