Maung Cup 2024, Manager Gabus Family FC Yakin Menang Telak Atas CSA Cikande

Rahmat Zamzami
Kamis, Agustus 15, 2024 | 11:17 WIB Last Updated 2024-08-15T04:38:41Z


SERANG | Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan HUT RI ke-79, kompetisi Open turnamen sepak bola Maung Cup 2024 antar Desa di Kabupaten Serang sedang digelar.


Bertempat di lapangan hijau yang berlokasi di Curugsari, Kecamatan Jawilan itu, sedang berlangsung pertandingan sepak bola antar CSA Cikande Vs Family Gabus FC.


Dalam kompetisi Super Big Match turnamen sepak bola Maung Cup 2024 ini, manager Gabus Family FC, Usep Suhaepi mengatakan pertandingan kali ini, timnya yakin akan berjuang dan memberikan hasil yang terbaik.


"kami bersama official dan jajaran akan memberikan dukungan penuh kepada pemain, karena sejatinya kami ingin dari hasil pertandingan babak penyisihan ini, kami menang, dan memang harus menang," katanya, Kamis (15/8/24).


Manager Tim Gabus Family FC, Usep Suahepi.

Tak hanya itu lanjut tim besutan Usep Suhaepi ini Gabus Family FC nanti sore akan bermain dengan kekuatan penuh melawan tim tangguh dari CSA Cikande.


"Dilapangan hijau sepakbola Curugsari Jawilan pada pertandingan nanti sore akan kami akan cetak sejarah dan meraih hasil skor yang terbaik atau menang telak," tegasnya.


Reporter: Ari STC

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Maung Cup 2024, Manager Gabus Family FC Yakin Menang Telak Atas CSA Cikande

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan