Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-79

Rahmat Zamzami
Sabtu, Agustus 17, 2024 | 20:43 WIB Last Updated 2024-08-17T14:04:10Z
Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono Pimpin Upacara Penurunan Bendera Sang Saka Merah Putih di lapangan Puspemkab Tangerang. (Dok/Istimewa)

TANGERANG | Kapolresta Tangerang, Polda Banten Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono memimpin upacara penurunan Bendera sang saka merah putih dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI di lapangan upacara Raden Arta Yudha Puspemkab Tangerang pada Sabtu (17/8/24) Sore.


Pada prosesi penurunan Bendera Merah Putih ini berlangsung dengan Khidmat dan sukses turut hadir pula pada upacara ini, Pj Bupati Tangerang, Dandim 0510 Tigaraksa, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang serta Forkopimda.


"Upacara penurunan bendera yang dimulai pada pukul 17.00 WIBi sore ini berlangsung dengan lancar dan penuh rasa Nasionalisme. Ratusan peserta yang terdiri dari TNI, Polri, pelajar, serta masyarakat umum, turut serta dalam upacara ini untuk menunjukkan rasa hormat dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono.


Ia juga menyampaikan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus mengenang jasa para pahlawan dengan cara memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bangsa.


"Perjuangan para pahlawan kita tidak akan pernah sia-sia jika kita semua tetap bersatu, bekerja keras, dan mengabdi demi kemajuan negeri ini," ucapnya.


"Semangat kemerdekaan dan kebersamaan terlihat jelas dalam setiap rangkaian kegiatan yang diadakan, menandai peringatan hari kemerdekaan yang ke-79 ini dengan penuh makna dan kebanggaan," imbuhnya.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-79

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan