Cegah Kriminalitas, Kasat Reskrim Polresta Tangerang Pimpin Langsung Apel Giat Patroli Tim Pendekar Raksa

Rahmat Zamzami
Minggu, Agustus 04, 2024 | 11:46 WIB Last Updated 2024-08-04T05:11:57Z
Dok. Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief N Yusuf mepimpin Langsung Apel Giat Patroli Tim Pendekar Raksa. (Ist)

TANGERANG | Antisipasi ganguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan Kriminalitas khususnya pada malam hari, Polresta Tangerang terus menggelar giat patroli di sejumlah tempat titik rawan.


Dalam arahannya saat apel yang dipimpin langsung oleh Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf mengatakan kegiatan patroli tengah malam seperti ini merupakan salah satu wujud upaya Polresta Tangerang dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, dengan memberikan rasa aman dan nyaman dsn terhindar dari terjadinya tindakan Kriminalitas.


"Ini upaya kami untuk mencegah agar tidak terjadinya gangguan Kamtibmas pada malam hari, Polresta Tangerang terus melakukan giat patroli," kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, Minggu (5/8/24).


Lebih lanjut Arief menegaskan, memelihara situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polresta Tangerang. Giat Patroli kali ini anggota Pendekar Raksa bakal menyasar ke tempat titik rawan.


"Giat patroli pada malam menjelang pagi hari ini, semua personil Regu 1, Regu 2 dan anggota Pendekar Raksa Polresta Tangerang mengikuti dan biasanya waktu rawan itu pada pagi dini hari dan juga antisipasi grombolan permotor yang meresahkan masyarakat,"terangnya.


Pada giat patroli yang di mulai pada pukul 23:30 WIB, Kasat Reskrim, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf menyampaikan saat Ops cipta kondisi (Cipkon) berlangsung agar anggota personil Pendekar Raksa tetap selalu memperhatikan keselamatan dan kesehatan.


"Apel ini sangat penting, tetap selalu ikuti arahan tentang SOP pelaksanaan Ops Cipkon pada malam hari, dan anggota tetap selalu memperhatikan keselamatan dan melakukan Body Sistem," ucapnya.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Kriminalitas, Kasat Reskrim Polresta Tangerang Pimpin Langsung Apel Giat Patroli Tim Pendekar Raksa

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan