Akibat Korsleting Listrik, Gudang Milik PT. HPI di Kawasan Industri Modern Terbakar

Rahmat Zamzami
Kamis, Agustus 01, 2024 | 23:00 WIB Last Updated 2024-08-01T16:44:19Z
Gudang milik PT HPI di Kawasan Industri Modern Cikande terbakar 

SERANGGudang milik PT. Hasta Prima Industri (HPI) di Kawasan Industri Modern, Desa Nambo, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Kamis (1/8) malam sekitar pukul 22.00 WIB dilalap si jago merah. 


Dari Informasi yang diperoleh, penyebab gudang milik perusahaan yang bergerak di bidang jasa Plastik Injection ini diduga akibat arus pendek listrik. 


"Dugaan sementara akibat arus pendek listrik," kata petugas dilokasi, melalui sambungan telepon. 


Pada saat kejadian kebakaran lanjut petugas tersebut mengatakan tidak ada korban jiwa dan saat peristiwa itu terjadi gudang milik PT HPI memang sudah tidak ada aktifitas (karyawan-red). 


"Tidak ada korban jiwa, dan tidak ada karyawan. Tapi untuk informasi rinci soal kerugian dan lain-lain, kita masih mintai keterangan saksi saksi," jelasnya. 


Sementara, HRD Manager PT. HPI Mutholib belum dapat memberikan informasi atas peristiwa kebakaran di Gudang milik PT HPI. Saat media mencoba menghubunginya, namun nomor yang bersangkutan sedang tidak aktif. 


Untuk diketahui, gudang milik PT HPI terjadi kebakaran pada Kamis malam (1/8) sekira pukul 22.00 WIB, dan api berhasil dipadamkan oleh unit pemadam kebakaran dari Kawasan Industri Modern.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akibat Korsleting Listrik, Gudang Milik PT. HPI di Kawasan Industri Modern Terbakar

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan