Sudah Lama Dikeluhkan Warga, Jalan di Desa Pasir Buyut Serang Tak Kunjung Diperbaiki

Rahmat Zamzami
Kamis, Juli 11, 2024 | 22:27 WIB Last Updated 2024-07-12T03:40:06Z
Kondisi jalan di Kp Bojong Desa Pasir Buyut perlu adanya pembangunan. (Dok/Ari) 

SERANG | Warga Kp Bojong Desa Pasir Buyut, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang-Banten, mengeluhkan kondisi infrastruktur jalan yang rusak parah. 


Jalan sepanjang 200 Meter sudah rusak parah selama bertahun-tahun, namun hingga saat ini belum tersentuh pembangunan.


"Sudah lama jalan itu gak di bangun, padahal saya sudah berkali-kali kasih tau ke Kepala desa soal kerusakan jalan ini, tapi belum juga di sentuh pembangunan," keluh Martin salah seorang warga Desa setempat, Kamis (11/7/24).


Kesal karena tak kunjung tersentuh pembangunan lanjut Martin, dirinya pernah memperbaiki jalan di Kp Bojong Desa Pasir Buyut itu sendiri.


"Saya pernah minta jalan itu segera dibangun ke Kades, Kades jawabnya iya-iya aja, akhirnya saya sampai beli batu sendiri untuk ngurug jalan itu, saya beranggapan mungkin Desa belum ada duit untuk ngebangun jalan itu," ungkapnya.


Untuk itu Martin berharap,  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang dalam hal ini Pemdes Pasir Buyut harus cepat tanggapi soal keluhan dari warga yang mana kata Martin jalan tersebut sudah bertahun-tahun rusak parah dan ini untuk kemaslahatan warga bukan untuk dirinya sendiri.


"Nunggu di perbaiki oleh Kades belum ada kepastian, saya minta Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah untuk tanggapi keluhan warga dari Kp Bojong, Desa Pasir Buyut ini, kami iri dengan lain jalannya di Desanya sudah bagus semua," tungkasnya.


Reporter: Ari STC 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sudah Lama Dikeluhkan Warga, Jalan di Desa Pasir Buyut Serang Tak Kunjung Diperbaiki

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan