Manulife Resmikan Kantor Pemasaran Mandiri Baru di Cilegon

Ansori S
Jumat, Juli 26, 2024 | 10:23 WIB Last Updated 2024-07-26T03:23:01Z
Dok. Istimewa

CILEGON | Sebagai upaya mengembangkan layanan dan menjangkau lebih banyak keluarga Indonesia, Manulife Indonesia secara resmi membuka kantor pemasaran mandiri Billionaire Master World (BMW) yang berlokasi di Ruko BMW B03 No 05, Jl Raya Serang, Cilegon, Rabu (24/7). 


Peresmian kantor pemasaran mandiri Manulife tersebut dihadiri oleh Novita Rumngangun (Wakil Presiden Direktur & General Manager Agency Manulife Indonesia), Andrias Gunawan (Chief Agency Officer, General Agency), dan Novita Rachman (Owner BMW Agency), serta jajaran manajemen Agency Manulife Indonesia.


Peresmian kantor ini semakin mengukuhkan komitmen perusahaan untuk memenuhi kebutuhan proteksi kepada lebih banyak lagi masyarakat Indonesia. Berdasarkan data BPS Kota Cilegon, terdapat lebih dari 450 ribu total penduduk Kota Cilegon pada tahun 2022, dengan rata-rata kenaikan penduduk 7.500 jiwa per tahun.


Kehadiran BMW Agency dapat membantu memberikan perlindungan kepada Masyarakat di Kota Cilegon dan sekitarnya. Selain itu dengan membuka kantor pemasaran mandiri baru ini, juga membuka peluang bagi masyarakat untuk menjalankan profesi mulia sebagai tenaga pemasar profesional.


Hingga saat ini, Manulife Indonesia didukung oleh lebih dari 12.500 tenaga pemasar profesional di seluruh Indonesia. Sepanjang tahun 2023, Manulife Indonesia telah membayarkan klaim keseluruhan sebesar Rp7,9 triliun serta melindungi sebanyak sekitar 2 juta nasabah di pelosok nusantara.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Manulife Resmikan Kantor Pemasaran Mandiri Baru di Cilegon

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan