Serangtimur.co.id

Pemerintah, Peristiwa, Kabar TNI, Kabar TNI-Polri, Budaya, Pendidikan, pariwasata, hukrim, pelayanan, sosial dan budaya, sosok, Peristiwa, Kabupaten Serang, Banten, opini, Peristiwa, Serang Raya, Nasional, Kabar Daerah, Pelayanan, Pemerintah, Siaran Pers, Teknologi

Konferensi PWI Kabupaten Lebak 2024 Resmi Digelar

Rahmat Zamzami
Sabtu, Juli 06, 2024 | 13:45 WIB Last Updated 2024-07-06T06:45:36Z

LEBAK | Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak Kembali melaksanakan Konferensi Pemilihan Ketua PWI Kabupaten Lebak Tahun 2024. 


Kegiatan yang dilaksanakan di Cihareno Viilage Narimbang, Rangkasbitung ini dihadiri langsung oleh Ketua PWI Banten, Rian Nopandra, Dewan Penasehat PWI Banten, H. Ahya, Ketua Bidang  Organisasi PWI Banten, Teguh Akbar Idham, Ketua Bidang Kerjasama PWI Banten, Nasrudin  beserta jajaran pengurus PWI Provinsi Banten.  Sabtu (06/07/2024).


Nampak pula hadir Pj Bupati Lebak yang diwakili Kabid IKP DisKominfo Kabupaten Lebak, Sihabudin.


PWI Kabupaten Lebak yang  sebelumnya dipimpin oleh Fahdi Khalid atau biasa disapa Akew selama dua periode, dalam prosesi kali  ini melalui verifikasi PWI Banten, ditetapkan Ajat Sudrajat sebagai calon tunggal Ketua PWI Kabupaten Lebak, setelah sebelumnya salah satu calon menyatakan mengundurkan diri dari pencalonan.


Kegiatan diawali dengan pembacaan doa, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan Bagimu Negeri dan Mars PWI. 


Mengawali sambutannya, Ketua Pelaksana Eko menyampaikan bahwa sebelumnya ada dua orang calon yang  mendaftar, tetapi satu orang mengundurkan diri. 


Dalam kesempatan yang sama, Ketua PWI Kabupaten Lebak Fahdi Khalid mengucapkan terimakasih kepada semua anggota PWI Lebak  dan seluruh tamu undangan yang hadir. 


"Harapan saya, Kita tetap kompak, solid dan bersama-sama membangun organisasi yang luar biasa ini, di PWI saya terus belajar, semua itu butuh proses," ujarnya.


Disisi lain, mewakili Pj Bupati Lebak, Kabid IKP Kominfo Lebak, Sihabudin secara resmi membuka kegiatan Konferensi PWI Lebak 2024.


Ia juga menyampaikan permohonan maaf karena Pj dan Kadis Kominfo berhalangan hadir.


"Kami berharap, hasil dari Konferensi kali ini dapat  membawa PWI lebih maju dan lebih aktif dalam membangun kemitraan  bersama pemerintah," tandasnya.


Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra menuturkan bahwa hari ini ketika hanya ada calon tunggal, itu menunjukan bahwa PWI Kabupaten Lebak itu kompak dan solid. 


"Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Tak lupa apresiasi kami untuk jajaran panitia," ucap Rian Nopandra.


"PWI ini kawah candra dimuka tempat kita belajar dan menempa diri. Semoga konferensi kali ini menghasilkan pemimpin yang dapat membawa PWI Kabupaten Lebak ke arah yang lebih baik dan baik lagi," imbuh pria yang biasa disapa Opan ini.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Konferensi PWI Kabupaten Lebak 2024 Resmi Digelar

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan