Akun Instagram Sekjen BEM Banten Diretas Usai Unggah Video Mega Korupsi Rp1 Triliun

Rahmat Zamzami
Minggu, Juli 14, 2024 | 19:53 WIB Last Updated 2024-07-14T13:41:17Z
Ilustrasi Instagram

SERANG | Aku Instagram atau IG milik Sekertaris Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Banten Bersatu, Idan Wildan diretas setelah memposting video mega korupsi Rp1 triliun Situ Rancagede.


"Awalnya posting video podcast pertama saya masih aman-aman aja, waktu saya posting podcast ke dua tiba-tiba postingan itu hilang dan akun IG saya keluar sendiri," kata Idan kepada serangtimur.co.id, Minggu (14/7/24).


Menurut Idan, peristiwa itu terjadi tidak menyurutkan nyali mereka untuk terus menyikapi soal mega korupsi Rp1 triliun yang terjadi di Provinsi Banten.


"Ngeri juga kasus ini, makin kesini ada saja peristiwa yang terjadi, tapi kami terus akan mengawal terkait Mega Korupsi yang kakap ini," tegasnya.


Perlu diketahui, Aliansi BEM Banten Bersatu saat ini sedang mengawal kasus mega korupsi Situ Rancagede Rp1 triliun, sebelumnya dalam kasus ini pihak Kejati Banten telah menangkap oknum kepala desa yang diduga menerima gratifikasi.


Namun hingga kini aktor intelektual dari kasus kakap yang merugikan negara hingga Rp1 triliun merupakan dua politikus yang diduga berinisial FH dan BR.


Meski sempat ramai diberitakan bahwa pada kasus itu terdapat nama elit politik di Banten yakni FH dan BR yang diduga memiliki keterlibatan dalam kasus Situ Rancagede, namun belakangan hilang.


Sebelumnya, Aliansi BEM Banten Bersatu telah melakukan aksi damai di depan gedung Kejagung namun hingga kini masih belum ada kepastian juga dari pihak kejagung. Dan diketahui Aliansi BEM Banten Bersatu akan menggelar aksi kembali di KPK pada Senin, (15/7/24) besok.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akun Instagram Sekjen BEM Banten Diretas Usai Unggah Video Mega Korupsi Rp1 Triliun

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan