Agen Brilink di Kibin Disatroni Maling, Uang 40 Juta dan Handphone Raib

Ansori S
Rabu, Juli 03, 2024 | 09:46 WIB Last Updated 2024-07-03T02:46:34Z
Dok. Kios Brilink milik Herdi (ist) 

SERANG | Sebuah toko agen brilink di Kampung Gorda Lio, Desa Kibin, Kecamatan kibin, Kabupaten Serang didatangi komplotan maling. 


Modus menanyakan alamat, uang 40 juta raib, peristiwa terjadi pada senin sore (1 juli 2024) pukul 15.30 WIB.


Pemilik agen brilink Herdi (35) kepada awak media mengatakan, peristiwa itu berawal saat pengendara motor yang berboncengan berhenti di depan kiosnya, untuk menanyakan sesuatu, hingga pemilik kios tersebut keluar dari dalam kios. 


"Saya keluar dari kios, karena pelaku menanyakan paket tiki dan saya bilang sistem di kios lagi masalah tidak bisa di input," ucap Herdi, Rabu (3/7). 


"Diduga pengendara motor tersebut merupakan bagian dari komplotan malingnya, saat masuk kembali ke kiosnya, kotak laci uang sudah terbuka, uang kios sebesar rp 40 juta dan satu handphone hilang," terang Herdi. 


Menurut korban, pelaku pencurian, diduga ada 6 orang dan berperan masing-masing. Hal tersebut kata dia, diketahui saat melihat dari CCTV di sebelah kios brilink miliknya.


"Saya lihat di CCTV sebelah saya, pelaku ada 6 orang, semua berperan masing masing. Saat saya keluar dan menghampiri komplotannya pelaku lainya masuk dari pintu belakang kios. Karena CCTV saya di kios tak bisa merekam jadi lihatnya di sebelah," jelas Herdi. 


Kasus ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian, korban berharap pelaku dapat ditangkap karena sudah meresahkan warga khususnya pemilik kios lainnya.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Agen Brilink di Kibin Disatroni Maling, Uang 40 Juta dan Handphone Raib

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan