Penyaluran BPN Bentuk Beras untuk 352 KPM di Desa Nambo Udik Kabupaten Serang Berjalan Lancar

Rahmat Zamzami
Selasa, Juni 04, 2024 | 14:18 WIB Last Updated 2024-06-04T07:20:46Z

SERANG - Pemerintah Desa Nambo Udik, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten kembali menyalurkan Bantuan Pangan Nasional (BPN) berupa beras sebanyak 10 kg untuk 352 Kpm.


Dalam penyaluran BPN bentuk beras tersebut di hadiri oleh Babinsa Koramil Cikande serta perangkat desa dan berjalan dengan lancar.


"Bantuan beras ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari hari, untuk mengurangi beban kebutuhan pokok masyarakat," ungkap Kepala Desa Nambo Udik Juhri, Selasa (4/6/24).


Masih kata Juhri, Pemdes Nambo Udik turut bahagia ketika masyarakat kami memperoleh bantuan pangan beras 10 kg dan bermanfaat. Penyaluran beras 10 kg ini lanjut Juhri masyarakat harus membawa persyaratan seperti Kartu Keluarga (KK) dan KTP.


"Masyarakat penerima manfaat beras tersebut langsung mengambil nya, Bantuan pangan ini juga diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dan dapat mengontrol harga beras di pasaran, Untuk kwalitas beras bagus seperti sebelum sebelumnya," tungkasnya. (Ari)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penyaluran BPN Bentuk Beras untuk 352 KPM di Desa Nambo Udik Kabupaten Serang Berjalan Lancar

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan