Pemdes Pedaleman Diminta Respon Terkait Keluhan dari Warga

Rahmat Zamzami
Selasa, Juni 04, 2024 | 19:56 WIB Last Updated 2024-06-04T12:58:09Z
Dok. Kondisi Kp Pedaleman Desa Pedaleman Kecamatan Tanara Nampak Pemukiman Digenangi Air Ketika turun hujan. (Ist)

SERANG - Beberapa hari lalu, Warga Kp Pedaleman Desa Pedaleman Kecamatan Tanara Kabupaten Serang-Banten sangat mengeluhkan persoalan genangan air yang terus terjadi ketika turun hujan.


Kondisi genangan air yang meredam sebagian pemukiman warga kp Pedaleman ini disinyalir lantaran tidak adanya saluran Drainase, hal itu membuat air yang datang tak mampu tertampung Air pun meluber ke pemukiman warga.


"Banjir ini bukan hanya kali ini saja, setiap turun hujan Kp Pesisir ini selalu digenangi air dan tenggelam," kata Fadilah yang merupakan Warga setempat kepada serangtimur.co.id, Selasa (4/6/24).


Untuk itu lanjut Fadilah mengatakan, dirinya berharap Pemerintah Desa (Pemdes) setempat dapat segera mengatasi keluhan dari warga ini.


"Saya minta Pemdes Pedaleman segera mengambil langkah untuk mengatasi keluhan dari warga kp Pedaleman ini," tungkasnya.


Selain itu, Fadilah mengapresiasi pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Serang yang sudah menggenjot pembangunan infrastruktur jalan yang mana kata dia hal itu merupakan salah satu sarana penting untuk menunjang kelancaran transportasi dan meningkatkan roda perekonomian masyarakat.


"Saya mengapresiasi Pemkab Serang di bawah kepemimpinan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, percepatan infrastruktur jalan sangat signifikan," pungkasnya.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemdes Pedaleman Diminta Respon Terkait Keluhan dari Warga

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan