Oprasi KRYD, Polres Serang berhasil Amankan Ribuan Botol Miras Berbagai Merk

Ansori S
Kamis, Mei 30, 2024 | 12:12 WIB Last Updated 2024-05-30T05:17:53Z
Dok. Conferesipers hasil Oprasi KYRD Polres Serang (ist) 

SERANG | Ribuan botol miras berhasil di amankan Polres Serang beserta Polsek jajaran hasil pelaksanaan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran peredaran miras. 


Kegiatan press Coference tersebut serentak di laksanakan Polda Banten dan Polres jajaran secara virtual melalui zoom meeting yang di pimpin Kapolda Banten , Irjen pol Abdul Karim, dan di ikuti oleh Kapolresta dan Kapolres jajaran se Polda Banten 


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko, ddampingi Wakapolres Serang Kompol Ali Rahman, mengatakan oprasi KRYD, merupakan perintah langsung dari bapak Kapolda Banten Irjen pol Abdul Karim, dengan sasaran peredaran miras di wilayah hukum Polda Banten. 


"Alhamdulillah, pada pelaksanaan KYRD, kami Polres Serang beserta Polsek Jajaran berhasil mengamankan ribuan botol miras dari berbagai merk," kata Condro, di Lobby Mapolres Serang, Kamis (30/5). 


Pada kegiatan KRYD tersebut, lanjut Alumnus Akpol 2005 ini, Polres Serang bersama Polsek jajaran selama 6 hari, dimulai sejak Kamis (24-30) dengan mengedepankan tindakan preemtif dan preventif terhadap pihak atau warung yang menjual minuman keras. 


"Adapun hasil oprasi KRYD ini, kami berhasil mengamanka 5061 botol miras," terangnya. 


Tujuan dari pelaksanaan kegiatan KRYD sasaran miras di wilayah hukum Polres Serang, kata Condro, untuk menekan angka kejahatan yang di akibatkan oleh minuman keras serta untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif. 


Condro juga berpesan kepada masyarakat agar dapat bersama-sama untuk menjaga kondusifitas di wilayah, khusunya di wilayah hukum Polres Serang. 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Oprasi KRYD, Polres Serang berhasil Amankan Ribuan Botol Miras Berbagai Merk

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan