Macet Akibat Laka Tunggal Tabrak Pembatas Jalan, Unit Lantas Polsek Urai Kepadatan Lalulintas

Ansori S
Selasa, September 12, 2023 | 09:40 WIB Last Updated 2023-09-12T02:40:17Z
Dok. Unit lantas Polsek Cikande urai kemacetan akibat laka Tunggal di wilayah Gorda, Kecamatan Kibin (ist) 

SERANG | Unit Lantas Polsek Cikande Polres Serang melakukan penanganan kepadatan arus lalulintas yang terjadi di simpang Gorda, Cikande, Selasa (12/9/2023).


Kepadatan arus lalu lintas di simpang gorda terjadi imbas dari kecelakaan tunggal mobil Truk menabrak pembatas jalan (Beton Barier) yang mengakibatkan arus lalulintas tersendat dan terjadi penumpukan kendaraan.


"Jadi tadi subuh menjelang jam masuk karyawan terjadi kecelakaan tunggal mobil truk nabrak pembatas jalan di simpang gorda, akibatnya beton bariar ada yang mental ke tengah jalan dan terjadi penumpukan kendaraan," terang Iptu Priyanto Kanit Lantas Polsek Cikande.


Kami, lanjut Kanit Lantas, personel lalu lintas langsung ke lokasi dan melakukan penanganan kejadian laka lantasnya da penanganan kemacetanannya.


"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," imbuhnya.


Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan membenarkan kejadian tersebut, anggota langsung ke lokasi dan melakukan penanganan sehingga situasi dapat terkendali.


Hal ini juga merupaka implementasi salah satu Comnander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, yaitu Silat Golok (Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi).


"Jadi sesuai dengan Commander Wish Kapolres Serang, saat ada kejadian yang menimbulkan potensi gangguan kamtibmas atau tindak pidana anggota akan langsung respon melakukan penanganan," tutup Kapolsek Cikande.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Macet Akibat Laka Tunggal Tabrak Pembatas Jalan, Unit Lantas Polsek Urai Kepadatan Lalulintas

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan