Serangtimur.co.id

Pemerintah, Peristiwa, Kabar TNI, Kabar TNI-Polri, Budaya, Pendidikan, pariwasata, hukrim, pelayanan, sosial dan budaya, sosok, Peristiwa, Kabupaten Serang, Banten, opini, Peristiwa, Serang Raya, Nasional, Kabar Daerah, Pelayanan, Pemerintah, Siaran Pers, Teknologi

Peduli, PSP SPN PT ENI Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa di Kecamatan Sumur

Ansori S
Jumat, Januari 28, 2022 | 17:17 WIB Last Updated 2022-01-28T10:17:52Z
Pemberian bantuan dari PSP SPN PT ENI kepada korban gempa di Kecamatan sumur (ist) 

PANDEGLANG | Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional PT Eagle Nice Indonesia jalankan salah satu program kerja nya yaitu pada bidang sosial masyarakat dengan menyampaikan bantuan untuk yang terkena dampak gempa bumi, Jum'at (28/1/2022). 


Rombongan SPN PT ENI tiba di posko bencana alam di Kecamatan Sumur dan di sambut dengan hangat oleh Wawan Setiawan, ST. M.Pd selaku camat setempat.


Dalam keterangannya Wawan menyampaikan, bahwa di Kecamatan Sumur ini yang terdampak 10 Desa dan untuk kerusakan yang paling parah ada 2 Desa yaitu Ujung Jaya dan Taman Jaya. 


Pada kesempatan itu juga Camat ikut mengantarkan rombongan PSP SPN PT. ENI ke lokasi rumah warga yang terdampak gempa bumi di Kampung Ciperahu, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang untuk menyerahkan bantuan secara syimbolis.


Bantuan di serahkan langsung oleh Nadrudin Wakaur Sosmas SPN PT ENI dan di dampingi oleh Camat Sumur. 


Tidak lupa Suparmin wakil ketua 2 PSP SPN PT ENI menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat dan jajaran yang telah menyambut dengan hangat kedatangan  dari PSP SPN PT. EAGLE NICE INDONESIA. 


[Odoy_BIAS SPN_SKM]

Sumber: https://www.spnkomplainmedia.com/2022/01/spn-pt-eni-sampaikan-bantuan.html?m=1

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli, PSP SPN PT ENI Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa di Kecamatan Sumur

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan