Rangkaian Hari Bhayangkara ke 73, Polda Banten Melaksankan Bakti Religi di Gereja Kristus Raja Serang

serangtimur.co.id
Jumat, Juni 28, 2019 | 11:18 WIB Last Updated 2019-06-28T04:18:39Z


SERANG, SERANGTIMUR.CO.ID | Dalam rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke 73, Kepolisian Daerah (Polda) Banten terus meningkatkan pelayanan dan sinergisitas terhadap seluruh lapisan masyarakat. Seperti halnya melaksankan Bakti Religi di Gereja Kristus Raja Serang, Jum'at (28/6/19).

Seperti yang dikatakan Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi, personel Polda Banten dipimpin AKBP Wiyogo Pamungkas S.I.K M.Hum melaksanakan Bhakti religi di Gereja Katolik Kristus Raja serang dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019.


"Ini upaya kami (kepolisian-red) dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Sekaligus untuk lebih meningkatkan sinergitas, apalagi ini momentum di hari Bhayangkara ke 73," kata Kabid Humas Polda Banten, saat ditemui di ruangannya.

Menurut Edy, tempat kegiatan Bakti Religi di Gereja Katolik Kristus Raja Serang merupakan bentuk kepedulian sosial bagi sesama. Bukan hanya masjid, seluruh peribadatan menjadi sasaran kegiatan bakti religi jajaran Polda Banten.


"Semoga kehadiran kami dapat bermanfaat bagi masyarakat. Terlebih tempat peribadatan, agar masyarakat lebih nyaman dalam melaksanakan ibadahnya masing-masing," imbuhnya.

Nampak hadiri dalam kegiatan tersebut, Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, Kabid propam Polda Banten dan Personil Polda Banten dengan jumlah anggota 160 personil. Dan kegiatan nampak berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rangkaian Hari Bhayangkara ke 73, Polda Banten Melaksankan Bakti Religi di Gereja Kristus Raja Serang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan