Difitnah, Ketua Karang Taruna Desa Pontang Legon Akan Laporkan AR ke APH

serangtimur.co.id
Kamis, Juni 27, 2019 | 18:15 WIB Last Updated 2019-06-27T11:24:10Z


SERANG, SERANGTIMUR.CO.ID | Khumaini, Ketua Karang Taruna Desa Pontang Legon, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang akan melaporkan AR (Otom) kepada pihak berwajib atas dugaan adanya fitnah yang ditujukan kepada dirinya.

Hal tersebut dikatakan Khumaini kepada serangtimur.co.id, bahwa Otom telah memberitahukan kepada dirinya bahwa pemuda dan masyarakat banyak yang mencaci dan menghujat terkait kinerja Karang Taruna Desa Pontang Legon.

"Dengan adanya ucapan dari Otom, kami berinisiatif untuk melakukan klarifikasi terhadao ucapan Otom, dan melakukan musyawarah untuk mencari kebenarannya," kata Khumaini, Kamis (27/06/2019).

Masih kata Khumaini, dalam acara musyawarah yang diadakan di Aula Kantor Desa Pontang Legon, atas dasar keinginan AR (Otom) dan menyarankan agar adanya pergantian struktur.

"Dalam acara musyawarah yang dilaksanakan, tidak ditemukannya bahasa fitnah yang selama ini ditujukan kepada saya. Ternyata itu hannya kepentingan Otom dengan maksud dan tujuan tertentu," tambahnya.

Lebih lanjut Ketua Karang Taruna menambahkan dari kesimpulan dirinya akan membawa keranah hukum terkait fitnah yang di sampaikan oleh Otom warga RT 09 RW 03. Setelah dipersilahkan untuk bertanya sedetail mungkin, ternyata pertanyaannya tidak menjurus apa yang disampaikan Otom.

"Saya simpulkan hanya kepentingan pribadi Otom saja yang membabi buta dan ada unsur iri serta kebencian yang tidak beralasan. Karna sudah termasuk pencemaran nama baik, saya mempersilahkan para hadirin untuk mengeluarkan semua unek-unek sedetail mungkin," tambahnya.

(Nurlan/Suprani)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Difitnah, Ketua Karang Taruna Desa Pontang Legon Akan Laporkan AR ke APH

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan