Dalam Rangaka Memperingati Hari Bhayangkara ke 73, Polres Serang Laksanakan Kunjungan Ke Purnawirawan Porli

serangtimur.co.id
Kamis, Juni 27, 2019 | 17:26 WIB Last Updated 2019-06-27T10:26:48Z


SERANG, SERANGTIMUR.CO.ID | Dalam rangak memperingati Hari Bhayangkara ke 73, Polres Serang beserta Jajarannya melaksankan kunjungan ke salah satu Purnawirawan Porli Polres Serang Bripka H. Rosada di Kampung Citerep RT.03/04, Desa Citerep, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Kamis (27/6/19).

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K., M.H., mengatakan, maksud dan tujuan kunjungan ini adalah sebagai  bentuk kepedulian pimpinan Polri, kepada para Purnawirawan Polri. Sekaligus dalam rangka memperingati Hari bayangkara yang ke 73 Tahun 2019.


"Ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi terhadap para Purnawirawan Polri yang telah mengabdikan dirinya untuk bangsa dan negara," kata Indra, disela kunjunganya.

Indra menambahkan, pada kegiatan ini Polres Serang berserta rombongan memberikan santunan untuk pengobatan kepada sesepuh Polri yang sedang sakit.

"Ada bantuan yang kami berikan. Semoga bisa bermanfaat dan lekas diberikan kesembuhan bagi sesepuh kami ini," imbuhnya.


Untuk diketahui, hadir dalam giat tersebut, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan S.I.K., M.H, Waka Polres Serang Kompol Agung Cahyono S.IK, Pejabat Utama Polres Serang,vKapolsek Ciruas Kompol P. Winoto, SH.M.Si, Ketua Bhayangkari Cabang Serang Ny Widya Indra Gunawan, SE dan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Ciruas.

Kegiatan kunjungan berlangsung hingga pukul 14.30 WIB, dan nampak berjalan aman, lancar dan kondusif.

(Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangaka Memperingati Hari Bhayangkara ke 73, Polres Serang Laksanakan Kunjungan Ke Purnawirawan Porli

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan